Sabtu, 01 Mei 2010

BERBURU DOLLAR GRATIS DENGAN MUDAH

1. DOLLAR DARI SKYCPPM.COM
Ini program yang benar-benar menarik,anda hanya daftar dan selanjutnya anda hanya tinggal pasang bannernya di blog kita dan biarkan dollar berjalan dengan sendirinya.
Sebenarnya saya sudah terlambat untuk join di sini,karena saya sendiri sebenarnya sudah lama mengenal program ini,tapi waktu itu saya tidak percaya dan saya kira hanya scam,dan akhirnya saya abaikan saja ketika ada seseorang rekan mengenalkan dengan saya program ini.

Ternyata rekan yang kenalkan dengan saya sekarang sudah terima dollar sebanyak 2 (dua kali ) sudah payout nya.Akhirnya saya sendirpun memutuskan untuk bergabung melalui referal dia,walaupun terlambat,tapi tidaklah mengapa.Sekalian mencoba mana tahu saya juga punya keberuntungan di situ.

Bagaimana cara daftarnya :

1. Silahkan anda langsung ke TKP nya di SINI gratis.. Atau klik barner di atas..!
2. Langsung isi data -data anda sesuai permintaan
3. Email paypal harus anda isi dengan email paypal anda.
4. Klik submit,kemudian tunggu beberapa saat,
5. Buka email anda lalu klik link konfirmasinya yang terkirim ke alamat email anda
6. Login dan cari kode barnernya dan pasang di blog anda.
7. Selesai, tunggu uang anda terkunpul sejumlah $2.00 ( 2 USD ) baru bisa Payout Via Paypal. atau blog anda sudah harus memiliki setidaknya 30.000 tayangan untuk meminta. pembayaran di lakukan setiap akhir bulan.

Di bawah ini bukti payoutnya punya rekan yang sudah mendapatkan recehan dollarnya:




2. KALAU YANG SATU INI NAMANYA PROMOTEBURNER.COM

Anda Ingin dapat Dollar Dari PromoteBurner, gampang!! PromoteBurner adalah salah satu situs penghasil dollar dengan sistem CPM seperti Skycppm juga, jadi tinggal daftar pasang iklannya dan tunggu saja Dollar Dari PromoteBurner akan terkumpul dengan sendirinya.
Hanya bedanya bahwa tidak ada minimum payout, pembayaran dilakukan di akhir bulan langsung masuk paypal. Ingin daftar,KLIK DI SINI...!!!

3. YANG SATU INI NAMANYA EASYAD.US

Program yang ini sama juga dengan yang di atas.hanya di sini untuk pembayaran tidak ada batas minimun,dan di lakukan setiap akhir bulan mengunakan paypal.
yang mau ikutan langsung Daftar di SINI...,atau barner di bawah ini:


Ok, Semua program di atas sangat mudah untuk anda ikuti,dan sudah terbukti membayar membernya. Anda tidak perlu repot-repot klik sana-klik sini untuk mendapatkan incam,cukup pasang barnernya di blog atau di web anda.Apalagi kalu web/blog yang sudah memiliki page rank yang tinggi,wah enak tenan..

Semoga bermanfaat dan Sukses selalu untuk anda.

2 komentar:

Om Rame mengatakan...

kunjungan baLik

Unknown mengatakan...

nah ini baru keren, itu minimum payoutnya perbulan berapa? blz

sekalian maen ke blog jelek saya yah

Posting Komentar