Selasa, 04 Mei 2010

TIP DAPAT DOLLAR HANYA DENGAN MEMASANG FOTO

Pertama-tama anda harus daftar di www.shareapic.net.Tahukah anda bahwa Shareapic adalah tempat gratis untuk menyimpan foto, bahkan bisa menghasilkan dollar jika foto yang kita simpan dilihat oleh orang lain. Jumlah foto yang bisa disimpan tidak dibatasi jumlah dan kapasitasnya (unlimited).

Tiap foto yang dilihat orang lain, kita mendapat $0.00022 atau $0.22 tiap foto yang dilihat 1000 kali. Dollar akan dikirim ke akun PayPal kita setelah mencapai jumlah $20.
Cara Mendaftar Di Shareapic :
1. Klik disini : www.Shareapic.net
2. Klik tombol "Join Now".
3. Isi data nama, email, password, dll. Kemudian klik tombol "Continue".
4. Setelah itu anda lihat email anda,jika ada link verifikasi klik link yang terkirim ke email anda atau kalau belum ada anda bisa langsung klik Login
5. Akun Shareapic anda langsung jadi tanpa verifikasi email. Shareapic akan mengirim Login ID dan password anda melalui email untuk anda simpan.
6. Kemudian anda bisa langsung Login dengan meng-klik tulisan "clicking here" atau tulisan "Members Area" yang ada di atasnya.
7. Masukkan Login ID dan password untuk login.

Setelah anda memiliki akun Shareapic, sekarang waktunya anda Mencari Dollar Dari Internet. Yang perlu anda lakukan sekarang adalah meng-upload foto kemudian menyebarkannya ke orang lain. Berikut adalah cara meng-upload foto di Shareapic :

1. Login di Shareapic.
2. Tekan tombol "My Galleries" yang ada di atas.
3. Masukkan nama galery baru ( nama galery nya terserah anda,buat yang menarik) pada kolom yang disediakan. Tekan "Add". Galery digunakan untuk dipublikasikan pada Public Galleries di Shareapic. Untuk dapat dipublikasikan, galery harus mendapat persetujuan dari pihak Shareapic terlebih dahulu. Biasanya dibutuhkan waktu beberapa hari.
4. Setelah itu silahkan upload foto-foto anda sebanyak yang anda mau. Pastikan foto-foto anda tidak mengandung unsur-unsur pornografi, karena akan ditolak oleh Shareapic.
5. Setelah itu anda bisa mendapatkan link dari foto-foto anda untuk anda sebarkan melalui facebook, twitter, blogger, forum, dll.

Sebagai Contoh: lihat link galery saya di sini
seleai sudah pendaftaran anda.

Selanjutnya bagaimana cara mendaptkan dollar dari program tersebut:

Setelah anda mendaftar di Shareapic dan meng-upload foto di Shareapic, sekarang anda harus mencari cara bagaimana foto-foto anda bisa dilihat oleh banyak orang.
Banyak cara untuk mempromosikan foto-foto anda supaya dilihat oleh banyak orang. Salah satunya melalui blog. Berikut cara mempromosikan foto-foto kita melalui blog

* Tiap halaman posting, beri foto yang sesuai dengan isi postingan.
* Sebelum foto dipasang di postingan, simpan terlebih dahulu foto tersebut di Shareapic.
* Pasang foto anda di blog dengan memasang link yang disediakan oleh Shareapic.
* Pasang foto pada blog dengan ukuran yang kecil, dan jika memungkinkan tulis "Klik pada gambar untuk memperbesar" dibawah foto.
* Pada tag image kasih tag "alt" dan "title" supaya di-index oleh Google.

Contoh lihat foto dibawah ini :Klik di sini..
Jika foto di bawah ini anda klik, maka anda akan masuk ke halaman Shareapic. Yang artinya 1X klik ditambahkan ke pendapatan saya. Script foto yang saya pasang seperti dibawah ini :
koleksi meteorit yang terbesar di dunia
Mencari Dollar Di Shareapic Melalui Facebook

Mempublikasikan foto di Shareapic, selain melalui blog bisa juga melalui Facebook. Kelebihan melalui Facebook daripada melalui blog, diantaranya kita tidak perlu repot-repot membuat blog, dan lebih mudah untuk dibagikan ke orang lain tanpa perlu pusing tentang SEO.

Berikut adalah cara Mencari Dollar Dari Shareapic Melalui Facebook :

1. Login pada akun Facebook anda.
2. Masuk aplikasi lalu cari "Notes".atau "catatan" Klik "Write a New Note".atau "buat catatan baru"
3. Beri judul dan kalimat pembuka yang menarik.
4. Pasang foto yang ada di Shareapic dengan memasang link yang disediakan Shareapic.
5. Jangan masukkan semua foto, cari 2 atau 3 foto yang paling menarik. Beri link di bawah foto-foto tersebut menuju Gallery anda di Shareapic, dan beri sedikit kalimat ajakan.
6. Pada "Note Privacy" yang ada di bawah, setting menjadi "Everyone".
7. Tag ke teman-teman anda. Cari teman-teman anda yang memiliki banyak teman. Sehingga target anda bukan hanya teman, tetapi juga teman dari teman anda. Lebih efektif lagi, cari teman anda yang cantik dan foto profil yang "menantang".
8. Setelah itu klik "Publish".
9. Selesai, tinggal tunggu visitors berdatangan ke Gallery Shareapic anda.

Contoh Note saya, bisa anda lihat Di Sini.

0 komentar:

Posting Komentar