Kamis, 28 April 2011

TRIOND-HANYA DENGAN MENGIRIM ARTIKEL DI BAYAR DOLLAR

Program ini sangat cocok bagi siapa saja yang hoby menulis artikel di internet, karena setiap artikel yang kita kirim dan di aprove oleh TRIOND dan jika ada yang membuka artikel kita tersebut maka kita di bayar, uniknya lagi, artikel yang kita kirim akan di promosikan oleh triond secara otomatis ke search engine terkenal dan di promosikannya di situs - situs traffic excange milik jaringan mereka sendiri. Dengan demikian maka artikel/content kita akan banyak di lihat oleh pengunjung dari luar.

Di samping itu TRIOND sangat cocok untuk bagi siapa saja yang menekuni bisnis google adsense, karena kita juga dapat mengirimkan kode account goole adsense kita, semakin content kita unik, maka semakin luas dan banyak yang lihat artikel/content kita dari luar, terutama dari USA dan Eropa,karena member di TRIOND mayoritas dari USA. Jadi ada dua sumber pendapatan yang kita dapat dari TRIOND. Anda juga bisa upload video, aoudio, dan kirimkan foto di TRIOND.

Suber pertama dari orang yang buka content kita dari broswernya dan yang kedua dari hasil klik adsense kita yang ada di artikel tersebut. Artikel / Content yang kita buat harus asli dan bukan hasil copypaste, karrena kalau artikel kita tidak asli atau hasil copas pasti tidak di aprove oleh triond.

TRIOND di luncurkan pada bulan Juni 2006 dan sampai sekarang masih tetap exsis. Saya sendiri gabung di triond pada bulan januari 2011, dan bulan pertama saya hanya mendapatkan $0. 89 USD dengan mengirimkan 2 buah artikel, lalu bulan kedua dapat $ 2,06 USD dan jumlah artikel 5 buah yang saya kirim, terus sampai bulan april ini sudah 23 artikel yang saya kirimkan, dan di account saya sdah ada $ 3.84 USD pada saat saya memposting artikel ini. Dan itu tanpa penghasilan dari adsense.

Pembayaran via PAYPAL, menimum pembayaran $ 0,05 USD dan di bayarkan setiap bulan.

Disamping itu di TRIOND juga kita dapat mencari teman sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia yang sudah menjadi member di triond.

Jika tertarik, silahkan JOIN GRATIS DI SINI:

Oh ya ini contoh Profil saya di TRIOND.

Ok semoga bermanfaat.

2 komentar:

Robuster mengatakan...

wah bagus neeh ikutan ah mkasih inponya :)

Unknown mengatakan...

Program ini sangat bagus, saya gabung bulan bulan januari 2011, bulan april saya dapat $ 4,89 USD, dan pada bulan mei ini di account saya sdah ada $6,76 USD pada tgl 15 mei,dari total 26 artikel. Pembyaran akan di kirim setiap tgl 10 bulan berikutnya secara otomatis oleh triond ke acount paypal kita, tanpa harus melakukan reques lagi. BUkti payout sengaja tidak saya posting, yg mau bukti silahkan coba aja sendiri.

Posting Komentar