Selasa, 05 Juli 2011

Menhasilkan Ribuan Dollar Dengan Mudah dari Program OneDollarRiches.com

Ada lagi program baru penghasil dollar dengan mudah untuk membanjiri rekening Acount ALERPAY anda. Kenapa saya katakan account Alerpay,karena di program OneDollarRiches.com ini transaksi hanya di lakukan via Rekening alerpay.

Untuk mengikuti program OneDollarRiches.com, anda hanya perlu membayar $ 1.00 ( satu dollar ) saja, selanjutnya anda hanya tinggal mempromosikan link referal anda. Cara mengikuti program ini sangat mudah.

Lalu bagimana Caranya :

1. Buat dulu rekening Alerpay bagi yang belum punya rekening alerpay, cara buatnya sangat mudah, search aja di mbah google, pasti ketemu.

2. Bagi yang sudah punya account alerpay langsung saja ke TKP di OneDollarRiches.com

3. Setelah terbuka halaman situs OneDollarRiches.com, klik Join Now..!!!

4. Anda akan langsung di bawa ke halamanan Situs Alerpay, login ke account Alerpay anda untuk melakukan pembayaran sebesar $ 1.00 ( satu dollar ).

5. setelah anda melakukan proses pembayaran, maka anda akan langsung di bawa kembali ke halaman situs OneDollarRiches.com , selanjutnya lengkapi data-data anda di sana. Ingat gunakan alamat email rekening account Alerpay anda saat mengisi data-data anda.
Karena nanti proses transaksinya tanpa campur tangan admin, jadi langsung masuk ke rekening Alerpay Member di OneDollarRiches.com

6. Proses pendaftaran anda selesai.

Di member area anda akan ada petunjuk dengan jelas di sana, jadi tinggal anda ikuti saja petunjuknya..
selanjutnya promosikan link referal anda, untuk membuat account alerpay anda di banjiri dollar sepanjang hari dengan mudah.

So,segera banjiri rekening Alerpay anda hanya dengan modal $ 1.00 menjadi $ 100 dalam waktu yang sangat singkat.

Ok semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar